teman dari alam lain

jumpa lagi dicerita sekitar kita,,
cerita kali ini mungkin sudah sering terjadi dimana2,,
tapi saya akan menceritakan  menurut versi teman saya,,,
ok lanjut kita langsung mulai masuk ke cerita nya


teman dari alam lain



cerita saya dengar dari teman setongkrongan,,,

cerita ini dimulai ketika teman saya sebut saja namanya,, udin,
ketika itu udin akan ikut dalam acara berwisata ke salah satu pantai di kalimantan
dalam acara itu dikonfirmasi bahwa yang ikut hanya ber8

singkat cerita,,, tiba hari acara berwisata bersama,, udin pun menyiapkan perbekalan
dalam bersiap2 udin mengecek kondisi motor nya sambil menunggu teman nya yang ikut nebeng sama motor nya,,, tidak lama setelah itu,, datang lah 6 teman ny dngan mengendarai 3 buah motor,,
berhubung masih ad yang ditunggu alias ad yang belum hadir mereka santai sejenak sambil menunggu salah satu teman yg belum hadir,,
namun 1 jam lebih dtunggu tidak muncul,, udin pun menyaran kan agar yang yang ber 6 itu pergi lebih dulu karna situasi sudah tidak enak,,,

udin: kalian duluan aja,, nanti aku nyusul sama tono,,

teman udin: ya udah din kami duluan tapi kamu pasti nyusul kan,,?

udin: ok beressss udah buruan,,,

stelah ditinggal teman nya udin nunggu dirumah kedatangan tono,, hingga tidak terasa  jam 8 malam,, udin yang sudah mulai kesal dengan tono,, karena di telpon tidak aktif
berencana meninggalkan tono,, tiba2 hp udin berdering dan dilihat nama tono, yang nampak,,
saat itu juga udin ngomel

udin: aduhhhh tonnnn kemana aja, jadi ikut gak,,?

tono: maaf din bilangin samma yang lain aku gak bisa ikut,, karna adik ku meninggal,, tadi sore

udin: inallillah,, ya sudah,, kamu yang tabah ya,,, lain kali kabarin lebih awal,, tadi teman2 yg lain juga marah2  tapi nanti aku kasih tau ama mereka,,.
singkat cerita,, ketika udin berangkat menyusul teman2 nya,,, udin merasa kan sesuatu yang tidak enak,, hingga udin tidak berani mengendarai dengan kecepatan tinggu

jam menunjukan jam setengah 12 malam,, udin baru tiba dan terlihat teman2 nya sudah mendiri kan kemah di pinggir pantai..
udin segera menghampiri,, dan setelah bersapa dan bercanda bersama,, keluar lah dari dalam tenda,,

udin: tonoooooo,, bukan nya kamu ,,, lah loh,,,
tono: ada apa din..?
udin mulai bingung udin pun menyimpan,,kebingungan serta penasaran nya,,,
kembali becanda dan bernyanyi besama,,, cuma udin yang terduduk diam,,,
karena perasaan udin yang sangat bergejolak penasaran nya,,, hingga tak tahan lagi,, maka tono di ajak udin ke tempat agak jauh dari tenda,,,

udin: kamu siapa hanyu ngaku,,,

tono: ini aku din tono...

udin: udah jangan bohong aku tau tono gak bisa datang karna adik nya meninggal

tono: .... ...(diam sambil berlalu menuju ke tenda,,)

ditenda pun udin masih ngotot,, hingga pembicaraan itu tidak hanya berdua lagi namun di dengar teman2 yang lain...

udin: kamu bukan tono,, aya ngaku siapa kamu?

mendadak wajah tono berubah menjadi menyeram kan...

tono: heeeee  ya.... aku bukan tono,,, kalian kesini cuma bikin ribut,, kalau kalian tidak segera pulang kalian akan tau akibat nya,,,

serentak suasan di tenda menjadi horor lalu udin,, menjawab..
udin: oh kalau begitu bagi kami minta maaf,, dan akan segera pulang,,

setelah itu makhluk yang menyamar jadi tono,, menuju kelaut dan hilang,, begitu saja,,
dan udin bersama temn2 nya bergegas pulang...

oke sampai dsini dlu cerita nya kita lanjut lagi nanti di cerita berikut nya,,
dukung blog ane dengan meninggalkan coment dan folow,, makasih  sampai jumpaaaaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tumbal pesugihan di bukit kuntilanak

Misteri harta karun

**Dunia Cermin 3 End**