penjual bakso tanpa kepala

terimakasih,, telah setia membaca di,, blog saya,,
hehehe kali ini saya akan menuangkan cerita urband legend atau dari mulut kemulut,,
bagi yang tinggal di daerah banjarmasin,, mungkin tidak asing lagi dengan cerita ini,,
namun bagi yang belum tau cerita nya silahkan simak ya,,,

penjual bakso tak berkepala


cerita ini tersebar saat saya kira2 masih kelas 3 sekolah dasar,,,
pada saat itu ada cerita tentang penjual bakso tanpa kepala yang tepat jam12 malam berkeliaran
untuk mencari kepalanya,,
menurut tetangga2 saya yang pernah menemui penampakan nya,, 
tepat jam12 malam berdenting bunyi mangkok yang dipukul2 ya seperti layak nya penjual bakso,,

karna tetangga saya yang merasakan dahsyat nya goncangan di perut,, setelah mendengar bunyi denting mangkok penjual bakso tadi,,
sebenar nya tetangga saya itu sudah mengetahui kabar tentang penjual bakso tanpa kepala itu
cuman enah kenapa pada malam itu dia seakan2 tidak ingat ada kabar  seram tersebut,,
mungkin karna lapar,, jadi otak gak jalan whahahah ok lanjut cerita,,
saat denting mankok nya didepan rumah tetangga saya itu,, dengan kecepatan penuh dia mendekati dan bicara

tetanggasaya: mas bakso nya 1 bakso sama mie nya kasih jumbo kuah nya dikit ya ( sambil memasang alas kaki pasti nya mata tetangga saya itu juga masih memandang ke arah alas kaki alias sendal alias belum menatapa ke penjual bakso)

begitu selesai memakai sendal dia melihat gerobak bakso,, namun tidak ada yang menjual,,
saat itu juga dia mulai teringat akan kabar2 yang sedah heboh nya di bicarakan,,
dan ketika dia menyadari nya,, saaat itu juga dia hendak masuk kerumah,, ternyata tepat di belakang nya sesosok tubuh yang tanpa kepala sedang memegang mangkok,, yang berisikan daun2 dan belatung,, saat itu juga tetangga saya berteriak keras,, hingga mengumpulkan warga termasuk ayah saya,,, dan tetangga saya itu sudah di temukan dengan keadaan pingsan dang tubuh yang dipenuhi keringat,, nah setelah beberapa jam dia sadar,, karna masih banyak yang berkumpul untuk mencari tau ada apa yang terjadi
maka tetangga saya menceritakan semua nya,, namun aneh nya tidak ada satupun warga laen yang mendengar dentingan bakso tadi,,

nah kita kembali ke awal,, mungkin dari kalian bertanya2 kenapa bisa jadi ada situkang bakso tanpa kepala tadi,, ok ok saya akan ceritakan sedikit yang saya tau dan dengar dari sumber nya

menurut orang2 yang saya temui,, yang pasti bukan disaat saya waktu kelas 3 sd td ya,,

sebelum terjadi nya teror tukang bakso tadi,, sebut saja sudirman,, adala saksi mata terjadi nya pembantaian tukang bakso tadi,,

sudirman: penjual bakso itu sebenar nya orang nya baik dan ramah,,

mendengar itu saya langsung mengorek2 beliua untuk dapat info yang lebih dalam,,

menurut cerita nya tukang bakso itu biasa lewat di gang dekat rumah nya pak sudirman,, nah
 beliau bercerita,,bahwa pada suatu hari di saat hari sudah hampir magrib,, jalanan udah sepi,
lewat lah tukang bakso,, mungkin mau pulang karna sudah gelap kata beliau

menurut saksimata yang lain kata beliau tepat di depan gang itu,, tukang bakso dicegat oleh segerombolan preman,,

nah preman itu minta dibkin kan 4 bakso,,
setelah kenyang preman2 itu bukan nya bayar malah minta duit,,, (padahal dia sudah ngasih bakso2 nya gratis menurut sumber yang lain)
 karna tidak mau menyerah kan semua hasil dagangan nya situkang bakso pun dbantai dengan kejam dengan kepala yang di potong semua uang di bawa lari lagi oleh si pelaku2 nya,, warga yang melihat banyak yang hanya diam dan teriak2 agar orang berkmpul cuman karna magrib mungkinn pada lagi sholat hanya sedikit yang keluar menyaksikan kejadian itu namun karena warga takut jadi tidak berani menghampiri nya,, hingga kejadian itu polisi hanya menangkap satu
pelaku nya sedang sisa nya tewas mengenas kan,,

nah itu menurut sumber pak dirman tadi dan tetangga2 di sekitar rumah beliau,,

sekian dlu cerita dari saya,, nanti kita lanjut dengan cerita selanjut nya,,
jangan lupa folow dan coment agan2 kritik dan saran silahkan ya terima kasihhhhh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tumbal pesugihan di bukit kuntilanak

Misteri harta karun

**Dunia Cermin 3 End**