novel bersambung 7

zye dan dunia mimpi 7

 




setiba nya zye dan pandora di kerajaan, para pengawal pun mengawal dengan ketat mereka,  begitu mengahadap keraja, alangkah terkejut nya raja melihat pandora, raja yang mengerti bahasa pandora berbicara kepandora sedangkan zye hanya terdiam tidak mengerti,

raja kurcaci: kenapa kamu bisa turun dari kerajaan langit mu, apa kau ingin mengacaukan negri kami.

pandora: aku dituduh mengambil cawan suci milik dewa roha, dan aku menyelamat kan diri ku, turun negri ini.

raja kurcaci: kenapa kau lari, kalau kau tidak bersalah harusnya kau berani kau tidak lari, apa kau memang mengambil cawan itu pandora, bukan kah kau dulu cuga mencuri kotak terlarang itu,

pandora: aku tak pernah mencuri kotak itu, tapi seseorang lah yang telah menaruh kotak itu di kuil ku, hingga aku mendapatkan kutukan memegang kotak itu selamanya dan meninggalkan kan kuil ku.

raja kurcaci: aku tidak ingin mencampuri urusan negri kalian, pengawal, cepat tangkap mereka

zye dan pandora ditangkap dan dimasukan dalam kurungan, zye yang tidak tahu menahu berontak, dan memancing emosi raja kurcaci,

raja kurcaci: hei anak muda, kau terlalu meremah kan tubuh kami yang kecil, sehingga kau berani berontak dihadapan ku, ketahui lah kami penguasa hutan kami bisa membunuh seorang raksasa yang hanya dengan sebilah kapak kami, brakkkkk(pukulan sang raja kurcaci mendarat tepat di perut zye sehingga zye tidak sadarkan diri,)

raja kucaci: kenapa kau libat kan anak muda ini pandora?

pandora: aku tidak melibat kan nya tapi ak memilihnya, 

raja kurcaci: pengawal tutup pintu kurungan mereka, aku akan memanggi roha, dan mengabarkan bahwa pandora disini

pandora: kau.... dasar kau penjilat, kau menolong kejahatan mereka, kalau sampai aku dan pemuda ini tertangkap dibunuh oleh roha, maka negrimu akan hancur,

raja kurcaci: kau berani mengancam ku pandora, kau sudah lupa kau berada dimana sekaran?

pandora: aku tidak mengancam mu, dan perlu kamu tau bukan aku yang akan menghancur kan negri dan hutan mu, tapi odius dan kaki tangan roha lain nya yang melakukan nya, karna aku tahu apa rencana jahat mereka

raja kurcaci: kita lihat saja, mereka yang jahat, atau kau yang jahat, selama kalian dinegriku, kalian tidak akan bisa berbuat banyak roha, atau odius sekalipun, apakah kau lupa dengan pohon keramat yang menjaga hutan kami dan memberikan kami kekuatan , hahahahaha

pandora: ketahuilah bahwa odius telah berhasil membunuh nerexa dan memakan jantung keramat nya, dan dia sekarang mengincaf ku untuk mengambil isi kotak yang ada padaku, kalau itu terjadi negrimu dan negri langit akan hancur,
kalau sampai itu terjadi, maka,, brakkkkkkkk 
 terdengar suara gaduh di luar istana, nampak nya telah terjadi sesuatu,

dan ternyata seorang pria terbang dengan sayap nya menerobos kearah pandora dan zye ditahan,

pandora: zyeeeee (sambil menatap sedih) odiusssss  kau boleh membawaku menghadapap roha, asal jangan kau hancur kan tempat ini

zye yang tersadar pun meraih kaki pandora, sambil terlentang zye, berkata,

zye: kali ini aku akan melindungi mu,

odius yang melihat zye yang sudah tak berdaya, akibat pukulan raja kurcaci itupun mengambil sebuah pedanb dan menancapkan nya tepat tepat di telapak tangan zye yang memegang kaki pandora,

arghhhhhhhhhhhhh zye berteriak kesakitan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tumbal pesugihan di bukit kuntilanak

Misteri harta karun

**Dunia Cermin 3 End**