misteri anak penjual gorengan

"CERITA MISTERI"



bagi sebagian dari kita,, tidak sedikit yang menyukai membaca cerita seram,,atau horor
dan yang berbau mystis,,
dari yang dari mitos,, urband legend,, atau kisah nyata,,
blog ini saya buat khusus bagi mereka yang gemar dengan cerita tersebut,,
saya akan menceritakan kan pengalaman pribadi saya atau pun kerabat saya
sebelum kita memulai nya saya ingin memperkenal kan diri saya,, 
sebut saja nama saya riza,, saya tinggal di kalimantan selatan,
seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang,
baik lah kita mulai dari cerita pertama













ANAK PENJUAL GORENGAN


cerita ini berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri,, hehehe
kalau masalah judul mohon maaf saya ambil dari frofesi ayah nya saja,,
cerita ini berawal saat saya baru pulang kerja,
seperti biasa nya saya pulang dengan tunggangan saya yg selalu setia menemani saya kerja,, dan pada saat itu adzan magrib sudah berkumandang, jadi saya pelankan motor saya, karna di tempat saya kalau magrib kalau bisa yang lagi berkendara di pelankan kecepatan nya, aturan orang tua zaman dulu sih, kata nya pamali, alias pantangan atau sesuatu yang dapat menimbulkan kejelekan kalau di langgar,,
nah karna saya orang ny taat ama ayah saya, saya kurangi laju motor saya,,
sambil menikmati anging yang membelai-belai muka saya, entah kenapa saya gak kepengen lewat jalan raya, alias saya pengen motong jalan lewat komplek perumahan,,
begitu di depan komplek gak di sangka-sangka ada cewek cantik turun dari angkot,,
begitu saya lewatin saya noleh aja kekiri dikit, ya ampunn tuh cewek cantik ny gak ketulungan, kulitnya putih bersih,,
eh gak di sangka dia kasih saya senyuman, weleh weleh,, spontan naluri lelaki saya bergejolak, jantung saya gedebar gedebor, nafas agak cepet, entah kenapa saya jadi merasa salah tingkah gitu,,
merasa seperti itu saya sikapin dingin aja, hehehe biar keliatan cool whahahaha,,
begitu sampai dirumah,, hedeh entah kenapa tuh senyuman nangkring terus di pikiran saya, sampai susah tidur,, saking bego nya saya nih ya waktu itu, saya gak nyadar bahwa dia turun dari angkot sendiri doank dan tempat turun nya pun yang gak mungkin di laluin angkot hii nah itu saya dulu seperti kena sihir sehingga akal sehat saya gak bekerja, ato jangan-jangan facktor liat cewe kece ya whahaha nasib nasib,,
lanjut cerita nya ya
keesokan hari nya,, saya berniat pulang kerja lewat jalan yang kemarin,, entah kenapa
cewek itu begitu menarik perhatian saya,, namun saya beranikan diri jika kali ini cewek itu senyum2 lagi maka saya akan ajak knalan,,
singkat cerita begitu mau memotong jalan lagi,, ternyata cewek itu ada,, dia duduk di pangkalan ojek di samping komplek,,
begitu dekat saya pelankan motor saya,, dan ternyata dia senyum2 lagi,, sesuai dengan niat saya tadi saya beranikan diri untuk berkenalan,, saya hentikan motor lalu saya mendekat dan disini lah semuanya dimulai,, sebenar nya percakapan saya berbahasa daerah,, takut nya klo ada yg gak ngerti jadi saya tuangkan berbahasa indonesia,,

saya: eh,, kayak nya kita pernah kenal,, soal nya wajah kamu gak asing bagi aku,,(pake jurus playboy dikit whehehe)

cewek:....... (diam sambil senyum,,)

saya: OH!!! aku baru ingat kamu aina kan,, haduhhh gimana kabar keluarga dirumah?(jurus ke2 heheh biar saya bisa tau nama, nya jadi saya sok kenal aja whahahaha)

cewek: ..... (diam sambil menggeleng2kan kepala)

saya merasa disaat itu jurus ampuh saya tidak mempan,, merasa grogi dan sebagai nya,,
saya berniat tancap gas melarikan diri,, tiba2 jedarrrrrrr suara petir keras sekali,, sampai saya  ingin melompat,, dan anehnya seketika itu juga suasana berubah drastis menjadi mencekam
dan cuaca yang, smula aman2 saja mendadak menjadi ribut,,
nah begitu saya mau naikin kuda besi saya,, tuh cewe ngomong,, hedehh suara nya kagakk nahannn dah,,

cewek: mau kemana,, sebentar lagi hujan deras,,?

saya: ah masih sempattt,, rumah saya dekat, kir2 10 menit juga udah sampai,,(dalam hati saya nih yah,, heee jinak juga nih macan akhir nya whehehe)

setelah saya ngomong gitu didalam hati,, motor saya yang tadi ny ok ok saja jadi gak mau nyala,,
breeeetttttttttt hujan deras tiba,, dengan senyum lebar saya,, membawa motor saya ke dekat tuh cewe,,

diem2an kaya patung,, saya coba memecah suasana dengan memulai mngajak ny ngobrol,,

saya: maaff ya,, rumah kamu dimana,,?

cewe: kenapa minta maaf?

saya: gak apa2 aku cuma takut kalo gak sopan,

cewe: tuh di sana,, (sambil menunjuk sebuah rumah yang tidak jauh dari kami duduk)
saya: oh,,,, kamu kerja ato kuliah?

cewe: aku bantu2 orang tua ku dagang,,(sambil menunduk)

saya: jualan apa?

cewek: ,...... (diam sambil menunduk)

lama diem2an lagi,, tiba2 hujan sudah reda,, mrasa gagal mendekati nya aku pun,, ingin pulang
begitu aku berdiri dan menaiki motor ku,, ku tatap wajah nya yang cantik, td masih menunduk,,


saya: hmm aku duluan ya,, oh iya, aku riza,, salam kenal ya,,( meski aku tidak tau namanya, setidak nya dia tau namaku bagi ku sudah syukur dikenal cewek secantik dia)

namun tiba2 cewek itu menjawab dan memberi tau nama nya,,
tapi maaf untuk nama nya saya tidak bisa menyebutkan nya,,

begitu saya tau nama nya,, seketika nih si kuda besi gak mogok, lagi,, whehehe emank jantan kuda besi saya tau aja majikan nya mau kenalan whahahaha
dan tancap gas lah saya,, menuju kerumah,,
nah disini saya sepertu di sihir lagi,, soalnya saya tau pangkalan ojek disitu gak pernah sepi,,
kenapa waktu saya sama tuh cewek,, tiba2, sepi,, sampai, orang yang mau berteduh dari hujan,, pun tidak ada,,

singkat cerita,,, saya dan dia,, mulai dekat,,
kami sering jalan2,, kesana kemari,,, foto2 bareng,,
yahhhh kira2 4bulan,, sudah kami sering berbagi waktu dan bersenang2 bersama

hingga pada suaru hari,, saya izin pulang karena buku laporan saya ketinggalan
wuzzzzz  motor melaju kencang,, hingga sampai dirumah,,
nah begitu saya mau berangkat,, kekantor lagi, saya sengaja lewat,, depan rumah cewek tadi,,
pada saat lewat depan rumah nya motor saya pelankan,, berharap dia nongol di depan rumah,,
hehehe meskipun saya dan dia gak ada hubungan resmi ato status kaya pacaran ato gebetan gitu,, tapi tetap saya yakin dia jua merasakan apa yang saya rasakan hehehe
bagi saya kalu udah cocok gak perlu ada kata pacaran,, tinggal lamar aja wheheheh
lanjut ke cerita ya,,

begitu saya melihat kedua orang tuanyau saya melihat kedua orang tuanya yang keluar sambil membawa keranjang dan laen2
saya melemparkan senyum kepada mereka,,
nah dsini yang membuat saya bingung,, selama ini,, kalau saya jalan2 sama dia,, saya tidak diizinkan menjemputnya kerumah secara langsung,, maupun mengantarnya pulang,,
maklum katanya ayahnya tempramental,, jadi dia belum siap,, mempertemukan saya,,
yang bikin saya bingung kalau tau ayah nya tempramen kenapa dia berani gak bantu2 ngangkat2 barang2 alias gak nongol2,,
skip skip cerita ,,

setelah saya pulang dari kantor,, begitu lewat komplek yang dimana saya,, sering lalui untuk memotong jalan,, saya sempat kan mampir ke warung gorengan,,
ternyata si penjual gorengan itu adalah orang tua cewek tadi,,
kesempatan bagi saya untu PDKT sama orang tua nya neh whehehe

saya: bu,, gorengan nya bungkus 15ribu,,

ibunya: campur ya?

saya: iya bu,,

kemudian saya coba mencari celah hehehe

saya: oh ia bu,, si ,,,,,,, kemana di rumah ya? ( sekali lagi maaf saya tidak bisa menyebutkan namanya)

sontak wajah ibu itu, berubah,, dan berteriak memanggil suami nya,,

saat itu juga suami nya yang sedang ngopi datang menghampiri,,

ayahnya: ada apa bu,,sampai teriak2?

ibunya: ini,, anak ini,, nyari si ...... ( sambil, menahan air mata )

ayahnya: alahhh, paling dia cuman ketinggalan kabar,,  sudah,, jangan dipikirin,,

ibunya: nak,,,, ada apa kamu nyari si ,,,,,,, kalo ada masalah sama si ,,,....  bilang ke ibu,, biar ibu yang selesaikan,, biarkan dia beristarahat dengan,, tenang,,....

saat itu juga saya,, merasa gedebar gedebor lagi,, campur aduk semua nya,,, yang bisa keluar dari mulut saya cuma nah loh nah loh saja,,
namun saya tetao ingin menceritakan semua nya kepada merekka,,
hingga ayah nya marah,, dan langsung memegangi kerah baju saya,,

ayahnya: hei nak,,,, kalo ngomong hati,, mau ini kamu,,(sambil mengepalkan tangan)

saat itu juga ibunya memegangi suami nya,, untuk menenangkan suami nya,, namun aku tetap berkata bahwa aku yidak berbohong,,

ayahnya: kapan kamu terakhir ketemu dengan si .....

saya: 3 hari yang lalu,, om,, nih saya ad buktinya sms dia td pagi,, dan foto2 kami minggu kemaren,,

begitu hendak menunjukan bukti kepada orang tua nya,, aneh ny semua sms sudah tidak ada,,
dan foto,, semua hanya saya sendiri tidak ada satupun anak mereka ada berfoto bersama saya,,
 saat itu saya hanya bisa  diam,,
saat saya mau pulang dari warung gorengan karna perasaan saya sudah gak karuan,, si .... muncul tepat di samping saya,,,
dan kedua orang tuanya tidak bisa melihat nya,,
namun saya hanya  bisa diam,, dan pulang,, sampai cewek itu ikut di motor saya pun saya hanya diam,,,
lanjut cerita,, begitu saya sampai dirumah badan rasa nya lemes,, dan oerasaan suram kelabu,, menambah  gemulai langkah kaki,, hingga saya langsung ke kamar mandi,, untuk menyegar kan badan dan otak saya,,.

selesai mandi begitu kekamar,, tiba2 cewek td sudah ada dikamar saya,, duduk dan menundukan kepalanya,,
rasa takut gedebar gedebor di dada,, memang ada,, cuman ternyata rasa takut itu kalah akan perasaan kekecewaan saya,, ditambah,, pikiran saya,, yang mungkin masih berkecamuk,, akibat terlalu banyak,, masuk nya hal2 yang di luar logika,,,
tiba2 cewek itu bicara pelan dengan nada sedih,,

cewek: yang,, kenapa kamu jadi berubah,, kenapa,,?( yang itu panggilan aku dan dia waktu ku belum mengetahui kejadianya,, yang merupakan penggalan dari kata sayang wehehe)

aku hanya diam saja tak menjawab mungkin karena kelelahan dll hingga aku tidak ada gairah untu menjawab,,
sambil menuju tempat tidur aku hanya diam,, dan ku rebah kan tubuh ku,,  sambil menghela nafas panjang ,,
tiba2 cewe mendekat dan duduk tepat di samping kepala ku,,
sambil membelai rambut ku cewe itu,, menunduk kan wajah nya sehingga aku menatap dengan jelas wajah pucat nya yang terselimuti kesedihan,,
tikkkk tikkkk menetes air mata nya,, tepat di kening ku,, air mata nya terasa dingin seperti air di lemari es,,  hedeh hedeh begini nih cerita nya,, saya baru tau ternyata air mata nya berasa gak seperti airmata manusia yang hangat,,
lanjut cewek itu ngomong perlahan lagi,,

cewek: yang,, kamu masih suka dengan keberadaan aku disini kan,,

terbawa suasan aku pun mulai menjawab,,

saya: iya,,, tapi kan kita berbeda dan tidak mungkin bisa bersatu,,

cewek: ,, jadi aku salah ,,, menyayangi mu? jadi aku salah menjaga mu dan mendampingi mu?(dengan nada sedih yang sedikit membentak)


saya: ya salah,, karna kita berbeda,,,
plakkkkkk tamparan kecik mendarat di pipiku,

cewek:,, kenapa sebelum nya kamu tidak menghindari ku,,?

saya: bukan kah,, sudah sewajar nya jika aku tertarik dengan mu mka aku wajar mendekati mu,,

cewek: bodoh,,, sewaktu kita bertemu,,, apa kamu tidak menyadarinya,,

bretttt aku terdiam,,

cewek: hanya kamu yang bisa liat aku,,

cewek: kukira kamu menyadari nya,,,

cewek itu hilang dengan penuh kesedihan,,,
saya pun merasa demikian hingga saya putus kan untuk mencoba memejam kan mata agar cepat tertidur....

berselang beberapa minggu,,,, saya tidak menemui nya,, hingga tepat dimalam selasa entah kenapa pengen beremu dengan nya,, bener saja ternyata dia datang,,

namun kali ini dia datang dengan penuh,,rasa bersalah dan mencoba meminta maaf..

cewek: maafin aku ya,,, yang sudah,, menimbulkan kekacuan seperti ini,,

saya: tidak kamu tidak salah,,, yang salah hanya keadaa,,

cewek: tapi aku tetap mencintai,, dan aku berdoa,, semoga kita bersatu di kehidupan selanjut nya,,

saya: ...
baik lah,, mari kita lauli seperti biasa,,

cewek: aku tidak melarang mu mencari pasangan hidup mu,, tapi aku akan ikut campur jika pasangan mu tidak mempunyai sifat terpuji,,

saya: ya ya,, mari kita tidur,,,,

sejak demikian itu,,, ketika saya memiliki pasangan yang cuman memanfaatkan saya,, entah kenapa pasangan saya yang semula manis karna ada mau nya,, jadi ketakutan dan pergi begitu saja,,,
dan saya tahu bahwa,, cewek,, tadi yang menjelaskan nya pada saya..
singkat cerita begitu lama nya kami bersama,,, hingga suatu hari saya menemukan pasangan hidup saya,, dan cewek yang selalu menemani saya juga duka akan sifat nya,, hingga tidak terjadi apa2 pada pasangan saya hingga menikah,, dan diberikan seorang buah hati,, yang cantik,,
dan disaat terakhir aku menemui cewek anak penjual gorengan tadi,, dia hanya berpesan,,
jaga wanita itu seperti kau menjaga ku ya,,,
dan aku menjawab dia dan kamu adalah satu bagi ku,, tidak ada beda nya,,,
hinggat dia tersenyum dan lenyap kembali,,,,
untuk nya semoga kau mendapatkan kebahagian disana,,,,
sekian cerita pertama,, nanti kita lanjut dengan cerita kedua kita
oh iya,,, pengunjung yang baik tinggalkan jejak ya,, dan jangan lupa folow agar blogg pertama saya bisa berkembang,,,
terima kasih,,, sampai jumpa di cerita berikut nya

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whahaha jngan kada ingat di folow in lah whahaha

      Hapus

Posting Komentar

Thanks for visit

Postingan populer dari blog ini

Tumbal pesugihan di bukit kuntilanak

Misteri harta karun

**Dunia Cermin 3 End**